Sejarah Permainan Lottery 

permainan-lottery
 

Lottery dikenal sebagai sumber hiburan dan sarana penggalangan dana di seluruh dunia. Telah ada di sekitar kita selama lebih dari berabad-abad yang lalu.

Lottery telah ada selama bertahun-tahun dan merupakan sumber hiburan utama bagi banyak orang di seluruh dunia. Jejak perjudian paling awal telah ditemukan dari para Firaun Mesir. Permainan populer ini berusia lebih dari 3000 tahun dan awalnya dimainkan di Tiongkok untuk mendanai pembangunan Tembok Besarnya.

Pada 100 SM, orang Cina menggunakan sistem permainan ini untuk mengumpulkan uang dalam pembangunan Tembok Besar Cina yang dibuat untuk melindungi negaranya dari invasi musuh. Kami juga menemukan referensi permainan itu yang juga digunakan oleh negara-negara lain dalam mencapai tujuan yang berbeda. Pada pertengahan 1400 bahkan Eropa menggunakan Lottery untuk membuat lukisan.

Belgia menggunakan Lottery untuk mengumpulkan uang dan untuk membangun infrastruktur seperti kanal. Pada 1500 permainan ini menjadi populer dan diadakan secara teratur di Italia. Ada banyak orang yang berpandangan bahwa Lottery berasal dari kata lotto Italia. Kata “lotto” berarti takdir dan dalam periode ini Italia mulai menggunakan permainan ini untuk kesenangan alias berjudi.

Lotre telah berkembang selama bertahun-tahun. Dan di dalam konteks saat ini, para pemain lotre biasanya memilih sepuluh pemain dari sekitar kumpulan 80 orang. Dan mereka berusaha untuk mencocokkan set yang mereka pilih dengan 20 nomor yang dipilih secara acak. Lottery dengan hadiah uang pertama kali dimainkan pada tahun ke 1530 di Florence Italia. Dan sistem hadiah ini mulai masuk ke Inggris pada tahun 1569.

Perkembangan Permainan Lottery Di Amerika

lottery

Pada sekitar tahun 1700 an Lottery memasuki Amerika dan permainan ini digunakan oleh koloni untuk mengumpulkan uang untuk mendanai perang, konstruksi dan hal-hal lain. Pada masa ini Belanda juga mengembangkan permainan tersebut, dan bahkan masih familiar sampai sekarang.

Lottery kemudian menjadi sumber pembiayaan bagi banyak gereja, universitas, dan bangunan umum lainnya di AS. Ada juga beberapa bank yang dibangun karena sistem permainan ini. Universitas terkenal seperti Columbia dan Harvard juga dibuat dari hasil game ini.

Lottery Amerika Serikat di masa lalu telah membantu mendanai Tentara Kolonial dalam Perang Revolusi dengan menyediakan seragam dan senjata. Bahkan setelah perang, uang ini digunakan untuk perbaikan dan dana amal. Lottery Virginia mendanai sekitar setengah dari anggaran Jamestown dan dana yang diperoleh dari permainan itu dikerahkan untuk melawan kemalangan yang melanda Virginia seperti kebakaran, kelaparan dan penyakit.

Pada masa tahun 1800-an mereka melakukan perubahan besar ketika Lottery dilarang di AS dan Kanada juga berusaha untuk melarang permainan tersebut. Larangan ini ada untuk beberapa waktu. Dan akhirnya provinsi New Hampshire membuat keputusan untuk mengubah bentuk Lottery yang dikenal sebagai undian terkait pacuan kuda sehingga mereka dapat menghindari larangan permainan ilegal tersebut.

Saat ini di AS ada lebih dari 35 negara bagian yang melegalkan Lottery dan memainkan peran yang sangat signifikan dalam pendapatan negara. Dana tersebut disumbangkan untuk beberapa program seperti pendidikan, pengembangan ekonomi, dan perawatan lansia. Ada juga sejumlah game lain yang mendapatkan popularitas luar biasa di AS.

Lottery tetap menjadi favorit bagus di negara ini. Dan sejak empat dekade yang lalu saat New Hampshire mengubahnya menjadi undian pacuan kuda. Permainan ini telah berkembang untuk melayani lebih dari 210 juta orang Amerika yang kira-kira sekitar 80 persen dari populasi negara saat ini.

Baca juga artikel lainnya tentang Penjelasan Tentang Sistem Perjudian Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *